Home » » Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

Cara Membuat Akun Gmail- Gmail merupakan email surat elektronik yang bertujuan untuk mengirim surat kepada teman, sodara dan yang lainya. Ok langsung saja ke masalah dari pada banyak ngoceh ikuti langkah-langkah pembuatannya sebagai berikut :
1. Buka situs www.gmail.com kalau sudah klik tambahkan akun dan klik buat akun lihat pada gambar dibawah ini : dari pada ribet langsung tahap 2 Klik disini
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru
2. Untuk selanjutnya lengkapi formulir pendaftaran akun gmail dengan mengisi nama dan yang lainya secra lengkap dan benar dan selanjutnya klik langkah berikutnya. Lihat gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru
3. Setelah itu anda diminta untuk memverifikasi nomer telepon yang anda masukan pilih dengan sms atau dengan panggilan suara untuk memverifikasi nomer anda setelah itu klik lanjutkan masukan kode verifikasi tersebut dan lanjutkan. Lihat gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru

4. Apabila selesai memverifikasi maka tahapan berikutnya direkomendasikan untuk membuat foto profil yang nantinya juga bisa untuk profil google plus anda, apabila selesai klik langkah berikutnya. Lihat gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru
5. Ok setelah itu anda sudah selesai untuk membuat akun gmail klik lanjutkan ke gmail lihat panah kuning pada gambar dibawah ini :
Cara Membuat Akun Gmail Terbaru
Ternyata mudah untuk membuat akun gmail silahkan anda praktikan sendiri. Ok sobat apabila anda mau bikin akun yahoo silakan bacar Cara Membuat Akun Yahoo Terbaru...Terimakasih semoga beranfaat....jangan lupa like ya kawan

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Berkomentarlah sesuai dengan judul postingan. Terimakasih

GET FREE EMAIL UPDATES